Search

My Profile

   Minimize
Profile Avatar
Gaby Gaby
*******
*******, ******* *******
*******
******* https://teknotimes.id/ *******
Zona depan unit review gadget Galaxy A12 mengemas Infinity- V alias notch berupa V di bagian panel sentuh. Pas di bagian tengah notch tersimpan kamera selfie. Zona display lumayan lebar walaupun memanglah bezelnya masih nampak relatif tebal.


Bidang luar HP ini dibuat dari material plastik polikarbonat dengan sentuhan akhir bernuansa glossy. Bagusnya, permukaan tidak gampang ditempeli bercak ataupun sisa sidik jari gampang melekat di permukaannya.


Oh ya, Samsung A12 menawarkan desain pola baru yang nampak menawan. Build quality terasa lebih baik dari generasi kelas menengah pendahulunya. 4 sensor kamera balik tersusun dalam rumah berupa kotak.


Casing balik Samsung Galaxy A12 dibuat dari wadah plastik dengan sentuhan akhir matte, yang membagikan kesesuaian tangan yang ekstra baik. Desainnya premium serta elegan dan cocok serta lezat dipegang.


Situs Nonton Anime Sub Indo terbaru terupdate dan terlengkap serta nonton film series di Layarkaca21 atau nonton LK21 dan streaming series terbaru Dunia21 kalian juga bisa Baca Manhwa Bahasa indonesia terbaru dan terupdate if you want you can Read Manhwa Online with english translation sambil nonton di IDLIX
Copyright 2010 by DotNetNuke Corporation